Cari Blog Ini

Selasa, 30 November 2010

Jangan biarkan Pikiran Negatif Menghancurkan Kehidupan Diri Kita

Semua yang bernyawa pasti, kita sudah ditentukan oleh Alloh SWT periihal ajal kita, maka ketika kita masih hidup, masih bisa makan,bernafas , berjalan, bertemu dengan keluarga,dll.

maka jangan biarkan omongan-omongan orang lain yang menyakitkan, musibah - musibah, merusak pikiran kita, mungkin saja perlakuan orang lain kepada kita yang sok, menyombongkan diri didepan kita, memandang dengan sinis, dan tak mempedulikan ataupun menghargai keberadaan kita , membenci kita, janganlah kesemua itu menjadi diri kita merasa tak berharga, yang penting jangan dipikirkan ...berpikirlah yang positif - positif saja dari segala hal...insyaalloh hidup menjadi terasa lapang......kenapa harus begitu????/??,,, ya iyalah kawan.... hidup ini terlalu singkat... akan terasa singkat sekali jikahanya kita memikirkan yang negatifnya,,,,,, ya kan /.....???
Berpikir positif dan tidak membiarkan diri kita masuk ke pemikiran yang negatif menjadikan hidup kita merasakn nikamat Tuhan yang agung.......jadi kawan,,, ingatlah selalu kematian.....dan nikmatilah waktu sekarang... saat ini.... dan disini saja.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar